Wednesday, May 27, 2009

Info Jasa Webdesign di Jogja

Info-Jasa-Webdesign
Kami melayani jasa pembuatan website (webdesign) berkualitas (desain tableless dan cms, web 2.0). Kami mendesain website secara menarik dan profesional (eye catching) dengan memperhatikan kecepatan loading situs serta pengaturan navigasi yang mudah sehingga pengunjung tertarik untuk mengeksplorasi web dan mendapatkan informasi barang atau jasa yang anda tawarkan kepada pengunjung secara efektif.
Kami merancang desain situs tersebut mudah ditemukan oleh search engine seperti Google maupun Yahoo. Hal ini sangat penting untuk kepentingan pemasaran situs web. Calon pelanggan maupun publik yang sedang melakukan pencarian di search engine dengan keyword tertentu akan menemukan situs anda dan kemudian berkunjung ke situs Anda. Bila order jasa webdesign anda akan mendapatkan fasilitas:
• Gratis web hosting selama 1 tahun
• Gratis promosi ke search engine (SEO)
• Gratis konsultasi tentang pembuatan situs

KEUNGGULAN KAMI
Pemilihan jasa disain web membutuhkan pemikiran yang matang untuk mengakomodasi kebutuhan perusahaan. kami telah berpengalaman dalam memberikan layanan pembuatan dan pengembangan website yang berkualitas sesuai kebutuhan perusahaan / organisasi / personal.
1. Desain layout dengan model desain terbaru.
2. Jasaplus konsisten dan berpengalaman dalam mendisain
3. Disain web yang menarik dan professional dan memperhatikan aspek keamanan
4. Harga murah tapi berkualitas
6. kami mengerjakan web site secara cepat
7. Kami merancang supaya web site mudah ditemukan melalui search engine

Metode pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank melalui atm atau internet banking atau transfer tunai. Setelah melakukan transfer, segera lakukan konfirmasi transfer, karena semakin cepat melakukan konfirmasi maka order anda akan semakin cepat diproses. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami via telpon atau SMS ke :

HP: 087839454521 .
Contact person: Mas minto
E mail: masminto354@yahoo.com

No comments:

Post a Comment